Gazala & Inara

Papaaaaaaaappppppp……..

SAM_7928.JPG

Inara (kiri) & Gazala (kanan)

Ini kembar??

Kembar tapi gak kembar, kembar tapi gak identik. Istilah masakininya itu “kakak adek lahirnya bareng”:))

Penentuan kakak dan adek berdasarkan kedokteran. First Out Kakak, Last Out Adek. Gazala keluar duluan jadinya Kakak dan Inara jadi adeknya.

Bedakaaaannn…..Kalo orang tua ku bilang sih Inara mirip aku, sedangkan orang tua si Istri bilang Gazala mirip Istriku. Jadi adil, cetakannya satu-satušŸ˜€

Kembar Kaaan…

Hari itu hujan sangat deras, angin kencang disertai sambaran petir *!@#$%Ė†& preeeetttt….* LEBAY!

Karena proses melahirkan anak kami itu cesar jadi, pastinya sudah bisa di rencanakan mw lahiran kapan. Termasuk rencana trik agar bisa menggunakan BPJS di RS yang kami pilih. Itu trik dari dokter spesialis kandungannya sendiri lo, sumpaah.

Dokter bilang kalo BPJS berlaku melahirkan cesar, masuk dari UGD dan bilang kedokter jaga kalo sudah nyeri-nyeri. Rencananya sih operasi ke esokan harinya. Nanti di tanganin dicek, sebut nama dokter kandungannya.

Sebelum itu, pastinya sudah prepare segala sesuatunya. Termasuk si istri minta di foto – foto gayanya hamil gitu. Jadi dari pagi sibuk prepare lanjut foto-foto

SAM_7844.JPG

Jepret 1

Sore berangkat cusss ke RS, Ā langsung ke UGD sesuai saran Bu Dokter Kandungannya. Dengan PD dan sedikit gugup juga. Sepanjang jalan menuju RS si istri ngerasain nyeri-nyeri, dalem hati gueh Ƅlhamdulillah bisa di jadiin bahan laporan ke dokter jaga UGD ntr dan gak bohong”:D.

Sampe di RS, lapor ke dokter jaga dengan laporan JUJUR kalo emang ngerasain nyeri-nyeri. Perawat dan dokter jaga pun langsung cek si Istri.

Alhamdulillah trik sudah separo jalan sesuai rencana. Dari UGD di kirim ke Ruang Bersalin untuk di cek lebih lanjut. Setelah di cek, perawat ninggalin kami berdua untuk ketemu dokter kandungan kami. Cukup lama perginya, cukup tegang juga mw operasi sekarang apa besok ini. Akhirnya, perawat datang dan bilang gimana kalo operasinya malam ini. Recana awal besoknya, tp malah nawarin malem ini jugašŸ˜¦. Kami diskusi dulu, dengan kesimpulan sekarang apa besok sama-sama nenti juga dioperasi. Dan pas malem itu masih masuk tgl 9 Desember 2015 dan hari itu hari pemilu. teruuussssssss kenapaaaa????

Oke, kami pilih malem ini juga. Bismillah.

Orang rumah sempet kuatir karena rencana awal saat itu masuk untuk di rawat sehari, jadi memang gak kami ajak untuk berbondong bondong ke RS. Tunggu sudah dapet kamar dan sudah stay baru kami kabari. Eh ternyata, di luar rencana semula.

Singkat cerita, kami semua nunggu di luar saat operasi. karena tidak diijinkan masuk untuk menemani. Cukup cemas dan gelisah serta gundah gulana. Kira-kira jam 12an (kalo gak salah, sedikit lupa juga :D). Dokter keluar dari ruang operasi, dan bilang Alhamdulillah 2 bayi kembar perempuan. Dan saat itu juga, saya langsung sujud syukur terharu. Ya Alloh, langsung 2 anak. dan itu keluar dari perut istri saya. Gak berhenti berhenti mengucap syukur, Alloh baru saja ngasi rejeki luar biasa ke keluarga kami. Alhamdulillah!

SAMSUNG CSC

Kembar kan

Sebelum keluar dikeluarin

SAM_7909.JPG

Ini anak yang keluar ke 2

SAM_7910.JPG

Nungguin foto 2 bayinya ya?? Blog berikutnya yaaa….:p

2016 Mau Habis

*Fuuuhhhh….huuuffffff…..pooohhhh…..*

Entah gimana expresinya orang niup dalam bentuk tulisan. Niup blog ini yang sudah bertahun tahun gak berpenghuni. Mulai dulu sempet semangat nulis ilang lagi, semangat lagi, ilang lagi…maafkan hamba karena hamba hanya manusia biasa.

Semangat untuk nulis dikeadaan dan status yang sudah berbeda. Dulu jomblo, sekarang Alhamdulillah dah gak jomblo. Udah punya teman hidup dan buah-buah hati. Kok buah-buah?? Alhamdulillah lagi Alloh SWT menghadirkan anak kembar di keluarga kecil kami. Anak kembar?? iya anak kembar..

Mungkin blog ini bakal banyak diisi cerita tentang anak kembar gueeehh. Anak kembar gueehh yang lucu banget tingkahnya dan kayaknya seru buat di ceritain disini. :))

Di tahun 2016 yang mau habis ini, semangat baru menulis blog tentang si kembaršŸ™‚

Antara Hujan dan Makan

2177253

Beberapa bulan ini Jogja hujan terus. Sudah masuk musim hujan, bahkan bulan Februari ini menurut BMKG lagi puncak2nya musim hujan.

Kalo puncak2nya musim hujan gini, hujan bisa dari pagi sampai pagi lagi gak berhenti henti. Kadang disitu saya merasa sedih *tangan kanan di dagu, tangan kiri di pinggang* .Ā Bingung saat jam2nya makan siang pas lagi dikantor, atau jam makan malam pas lagi dirumah. Mw keluar beli makan itu males banget. Takut kalo keluar kehujanan kena air nanti atiiittt…:'(

Browsing-browsing pas lagi dikantor nemu Makandiantar. Tertarik nyoba, karena nih delivery makanan tanpa fee biaya antar dan gak ada minimum order. Pas, dibuka buka menunya tampak enak2 dan macem2 jenisnya. Yg dituju pertama kali harganyaaaa….:)), dan kalo dihitung hitung gak ada biaya antar gak ada pajak, dan gak ada minimum order itu bisa dibilang murah aneet. Akhirnya ane coba aj dah, posisi udah lapar dan males keluar kantor buat beli makan.

Makanan sampai dengan selamat di meja kantor ane dengan waktu yang cukup cepat. Tanpa babibu, perut sudah lapar langsung sikat tuh makanannya. Ternyata enaaaakk……dan porsi banyak. Jadi terharuuuu ;'(

Gak dari dulu aja ya pesanĀ MakandiantarĀ delivery makanan jogja. Antara Hujan dan Makan ada DELIVERY :p

Nih, kalo mw coba pesanĀ MakandiantarĀ bisaĀ Register.

Memberdayakan Mahasiswa

Keinginan baru yang muncul setelah saya partime saat mahasiswa itu adalah memilih untuk menjadi wirausahawan tidak bekerja setelah lulus kuliah, Ā usaha yang saya rintis saat semester-semester akhir. Usaha yang saya bikin itu adalah lapangan futsal dengan brand Djuragan Futsal. Djuragan Futsal dibuat juga dengan tujuan bisa memberdayakan mahasiswa dalam hal positif. Karena selama saya pertime saat mahasiswa saya merasa diberdayakan oleh perusahaan saya bekerja tapi untuk hal-hal positif, banyak pelajaran dan pengalaman didalamnya.

Djuragan Futsal merekrut para mahasiswa untuk menjadi CS/Frontliner atau dalam bahasa perusahaan saya itu Striker. Striker merupakan ujung tombak perusahaan yang langsung berhadapan dengan para customer-customer Djuragan Futsal. Mulai dari proses rekrut sudah diberikan pengalaman mengikuti rekrutmen, karena rekrutmen di Djuragan Futsal prosesnya kurang lebih sama seperti proses rekrutmen perusahaan-perusahaan pada umumnya. semacam simulasi gitu kalau saya bilang. Mulai dari mengirim CV, wawancara, psikotes, wawancara atasan, dan training. Di kontrak dengan surat perjanjian kerja partime selama 8 bulan.

Striker di Djuragan Futsal per 8 bulan selalu ganti. Harapan saya setelah ada pengalaman kerja di Djuragan Futsal bisa bekerja partime di tempat lain untuk mendapat pengalaman yang berbeda. Dan proses rekrutmen itu yang melakukan juga para Striker yang sudah mau habis kontraknya itu. Jadi sebelum habis kontrak mereka para Stiker membentuk kepanitiaan untuk melakukan rekrutmen Striker baru. Panduan rekrutmen semua sudah ada, tinggal mereka manjalankan dan menambahkan hal-hal baru jika itu dirasa butuh. Satu pelajaran lagi yang mereka dapat sebelum keluar dari Djuragan Futsal, ilmu rekrutmen pegawaišŸ˜€

Dan dari tahun ketahun itu selalu berotasi, dan itu berjalan dengan sendirinya. Kurang lebih sudah 5 angkatan yang bekerja partime di Djuragan Futsal.

533782_442304869140900_1298095666_n

528379_523270211044365_1189109082_n

 

377378_2560418608201_135513420_n

ini foto-foto campuran beberapa angkatanšŸ˜€