Hallo Dunia!!!

Wew, huuuffff……..Dasyatttt!!!Gilaaa…..Gokil!!fiiuuhh…..*PLAK!!!ngopo e mas?!*. ini blog pertama q, pertama kali aq ngeblog ya di blog ini. aq pertama kali ngblog disini.*bukk!!sbnrnya mw ngomong apa e masnya?!*. oke2, yah sbnrnya kira2 ini bentuk dari ungkapan hati q, perasaan hati q ketika mencoba untuk membuat sebuah blog.*gue suka gaya loch mas..*.yah mudah2an blog q ini bs bermanfaat bagi bapak, ibu, adek, kakak yang dirumah I love you…buat temen yang d kampus, yang d Lab IF kususnya SEMANGAT!! dab..*haiah*.yg jelas, mudah2an  blog ini bs bermanfaat bagi orang banyak. woke…gn dulu aja sambutannya dari gueh..selanjutnya, tunggu postingan selanjutanya dari gueh…:D

4 thoughts on “Hallo Dunia!!!

  1. merica bubuk says:

    Assalamu’alaykumWr.Wb..

    Apa ini tempat ngiler saya yang baru?? tes tes tes.. huehehehe..
    salam kenal ya *sok2an*.. panggil saja saya merica bubuk..

    ASIK!! YES!! YES!! sing komen nomer siji!! *ih, norak deh.. nggilani*

    met berkaryaa..

  2. agengsajiwo says:

    @ merica bubuk

    Wa’alaykumussalam Wr.Wb…

    hooh, ini tempat iler anda yang baru..silahkan mencoba.huheheh..
    oke, salam kenal..salam Metalika!!!

    oke, merica bubuk anda orang pertama yang mengisi koment d blog saya. payung cantiknya bs d ambil d panitia..thx ya.

  3. merica bubuk says:

    mas.. saya merica bubuk yang kemaren (iyoo.. wis reti!!)..
    kemaren aku ke depan rumah mas kok gak dapet payung?? (muka udah mule gak enak.. siap2 nangis)..
    kok gak ada mas?? (tampilan mukanya makin gak enak aja).. huk.. huk.. HUAAAAAAAAAA.. takandhakne bapakkuuu!!! HUaaaaaahahahaha…

    he mas, saran saya, jangan dikasi payung.. ntar pada nglunjak.. kasi aja bolpen, tapi yang ada isinya.. huehehe.. (ni aja udah nglunjak)..

  4. dhanza says:

    lho, kok durung ono isine, du du du…

Leave a Reply

