Ular Masuk Desa (baca:Kost)

Ular adalah reptil yang tak berkaki dan bertubuh panjang.

Ular memiliki sisik seperti kadal dan sama-sama digolongkan ke dalam reptil bersisik (Squamata). Perbedaannya adalah kadal pada umumnya berkaki, memiliki lubang telinga, dan kelopak mata yang dapat dibuka tutup. oke2, cukup untuk pelajaran satwa hari ini. besok MUNGKIN kita lanjutkan.😀

sebenernya di postingan kali ini, aq gak bakal jelasin apa itu ular??, siapa ular itu??, dimana rumah ular??, berapa nomer telpon ular??*PLAK!!! nyebut Geng…..*. but, *jjaahhhh sok inggris* ada ular kemaren malem di kos q. awalnya temen kos q sebut saja Mangkok *nama sesungguhnya :D* lagi mandi. eh beberapa saat kemudian, 

Mangkok : Geng!!!!! ada ularrrrr…..

aq : oiiii….ngopo, Kok??*lanjut ngenet*

Mngkok : *larriii kebirit birit bermodalkan handuk di badan masuk ke kamar q* ada ular Geng di kamar mandi.

aq : Ularrr??? dmn Kok?*masih lanjut ngenet*

Mangkok : hooh, di kamar mandi

aq : ooowww….*masih lanjut ngenet*

Mangkok : hoi!!! bantuin ngeluarin ularnya

aq : heheheheh….ok2 *nyengir kuda*

aq  menuju TKP. dan ternyata *eng ing eng…….*, ularnya kecil😛. ularnya kecil tapi keknya berbisa, bisa diliat dari bentuk kepalanya yang berbentuk V. dan satu hal lagi yg bikin aq yakin tuh ular berbisa, ularnya tuh anteng banget, gak agresive.

mule deh mikir2 gmn cara nangkep tuh ular *backsound hello-ular berbisa*. sumpah aq belum pernah nangkep ular, klo liat orang nangkep ular sih pernah di tipi.😛. hehehehhe….tiba2 mangkok nawarin aq botol. nah, betul juga pake botol ,Kok *kata q* . mule deh aq beaksi dengan alat botol air minum. dengan sedikit gak punya ilmu dari almrhm. Steve Irwin aq cb pelan2 masukin tu ular ke dalem botol *nih benernya ular pa Jin sih??*. wah, ternyata susah. mesti ada alat tambahan nih keknya, tuh ular gak mau masuk dalem botol. tuh ular masih aja kek orang sembelit goyang2 gak jelas di kamar mandi. dasar ular keket…ARGHHH!! akhirnya aq lari ke tempat cucian pirin, trnyata ada sumpit patahan gak dipake. aq ambil aja buat nagkep ular. hasilnya tetep aja gagal secara aq gak ahli make sumpit.😀 hihihihih…singkat cerita tuh ularnya gagal di tangkep gara2 sembunyi di celah2 kusen pintu. akhirnya sampe sekarang kamar mandi gak ada yg mw pake dan ularnya masih menjadi misteri*gaya bicara Veni Rose mode ON*

sebagai penutup, di beritahukan bagi orang tua ular yang mencari anaknya bisa dateng ke kos saya. mohon di jemput, anaknya lagi sembunyi di dalem kusen pintu. terimakasih.

dan satu lagi, Ular gak takut Garam……:D

10 thoughts on “Ular Masuk Desa (baca:Kost)

  1. m a y a n g says:

    oohh…jadi gini tho ceritanya..ckckck..ajaranne sopo tho kui,,nangkep ular kok pake sumpit?! *benar2 kebodohan sepanjang masa*

    btw ya geng,,yang nyanyi ular berbisa tuh HELLO band bukan HALLO band..*ambil kuda-kuda*

  2. Ageng Sajiwo says:

    * tak tik tak tik tik ENTER * wes tak ralat. huehheheh….

  3. tieeFa says:

    ya ampun ceng…
    pulangin ulernya skarang..
    kasian yang jual nyari2,,kok koleksinya kurang satu…
    kekekekekekek..

  4. Dimas says:

    tapi kan…. ular takut sama kamu geng *kalem*

  5. Ageng Sajiwo says:

    @ tieefa : lho kan aq ngambil ular koleksi mu. yaudah, besok tak kembaliin.😛 hihihihihih…

    @ Dimas : iya takut, makanya tuh ular sembunyi. lain kali g usah takut ya, mas dim *lanjut baca koment*

  6. pai su cen says:

    ou.. itu mungkin anakku mas.. tolong jagain dulu ya, saya mau ikut audisi dreamgirls di bandung..

  7. Ageng Sajiwo says:

    @ Pai Su Cen : mbak Cen2, audisi dreamgirls keknya dah tutup daerah Bandung. mungkin bisa coba yg deket2 rumah aja, biar g jauh2 ma anaknya. di Bantul kali bisa.

  8. pai su cen says:

    udah tutup ya??? *melet-melet*

    TIDAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK…

    sssshhhhsssshhh… *berubah jadi ular lagi*

  9. DJoniE says:

    Weleh2,, kok bisa ada ular di kos mu?
    Gk kau ajak maen dota aj? Sapa tau bisa gantiin venomancer gitu..

  10. Ageng Sajiwo says:

    hooh, Djon. ular yang aneh…ular kq ngekos. wkwkkwkw….

    Venomancer lebih sangar timbang nih ular e..nek venom kan iso Triple Kill!!! hueheheheh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: