The Power of Kepepet 2

Woollaaa….ela,ela,ela…e,e,e,e….ela,ela,ela*PLAK!!!opo sih?!*hueheheh…balik maning neng ageng’s Blog. postingan ini adalah lanjutan postingan sebelumnya. The Power of Kepepet 2, jadi kalo elu-elu pade belum baca yang seri 1. elu-elu dijamin bakal gak ngerti getoohh..*logat gaul mode ON*.

okeee….kmrn terakir sampe mana ya??kq aku malah lupa. bentar, tak baca dulu postingan sebelumnya *jjaahhh..jebulleee, rung moco kie mase* wkwkwk…oiya, terakir sampe dapet (baca:hampir dapet) job dari Syang Art. setelah dari Syang Art Galerry aku langsung kembali ke starting point. dan untuk menuju ke starting point itu bener2 penuh perjuangan. karena saya harus berjalan kaki sodara2…..dan kira2 jarak tempuhnya 2-3 kilo lah. lumayan buat ketek basah.😛

sampe di starting point yang telah ditentuin sebelumnya. aku belum nemuin temen2 ku yang laen. sempet khawatir juga, jangan2 aku di tinggal *dalem hati*. tapi aku percaya, pasti temen2 ku belum ninggal aku, malah nyariin aku. sedang berusaha mencari keberadaan ku*njuk, meloooww…*huahahha…

akhirnya skitar jam 16.30 aku ketemu dengan temen2 yang laen. dan aku sangat senang sekali karena temen ku berhasil mengumpulkan 500rb lebih. Waw, dasyatttt Coy!!!dengan bermacam macam ke pandaiannya dalam ber-entrepreneur. 4 jempol untuk para temen2 sekelompok ku. ini poto ketika kami di angkot menuju ke hotel setelah menyelesaikan tugas :

IMG_1829

lagi di dalem angkot

jarak Syang Art ke hotel sebenernya gak jauh. gelundung gitu aja benernya dah bisa sampa dengan selamat *insya Allah*. tapi ya karena ku team yang gaol, oke, geje, jadi team ku naek angkot aja dah *gak ada hubungane sih sebenernya* hueehhe…gak ada 5 menit kami dah sampe hotel, dan kami segera menuju aula pertemuan untuk lapor pada panitia bahwa kami sudah selesai melaksanakan tugas. perasaan ku saat itu bener2 seneng banget, puas banget karena yang kami pikir secara logika tadinya gak bisa, karena kami yakin bisa, Alhamdulillah semua itu tercapai. ini poto ketika penghitungan uang :

Lagi ngitung duit penghasilan

Lagi ngitung duit penghasilan

jjaahhh….tetep narsis. huehehhe….dari kiri ke kanan Nopan, Nining, Gobank, Brian, Aku, Indra, Anisa . Yoi Coy!!!

IMG_1840

Narsis Jaya

yang penting MELANGKAH, jangan kebanyakan mikir . Karena kehidupan anda tidak akan berubah hanya dengan mendengar, tapi dengan ACTION.
Seperti kata Rudy Hartono, apa yang membuatnya menjadi juara? Jawabnya: “Every Point is a Game Point.”

Bisa!!Bisa!!Bisa!!Bisa!!Bisa!!Bisa!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: