KKN = Kuliah Kerja Nyantai

Assalamu’alaykum….*sambil ngangkat kedua tangan ke atas gaya salam abang-none jakarte*

Yeah!!!akhirnya aku bisa nge-blog lagi.setelah beberapa saat terhalang oleh KP, Ujian, dan sekarang dengan sak-ndayak kegiatan program-program KKN *di ucapkan dengan LEBAY* wkwkwkw….

hari ini dah masuk hari ke-18 aku KKN. dan itu berarti TINGGAL 48 hari lagi aku KKN, waktu yang sangat singkat bukan 48 hari???*sambil nyedot2in kepala ke tembok*hwahahahah..gak terasa dah 18 hari aku di lokasi KKN. oiya temen2 belum pada tau kan aku KKN dmn????*sok asyik mode ON*.aku KKN di Moyudan, Godean. cukup jauh, kalo berangkat dari kalasan.:p

yak, aku KKN di Moyudan, Godean. di kecamatan Sumber Sari. sekelompok KKN ku ada 26 orang, yang terdiri dari anak Teknik Elektro, Arsitek, Komunikasi, Biologi, KG, dan Ekonomi. kami namakan kelompok KKN kami dengan nama ” TIM KKN CERIA 2009 ” *tulit tulit….wowowowowow*.hihihi..KKN ini bener ceria sodara2. kelompok KKN ku dibagi 3 subunit, dengan lokasi tiap subunit yang berbeda dan kelompok tidur yang berbeda juga. aku kebetulan  subunit yang berlokasi di sombangan. lokasi tepatnya Panti Asuhan Bina Insani Putri dan kelompok tidur yang berada di Dakawon, tepatnya di Panti Asuhan Bina Insani Putra.

KKN ini bener2 ceria. baru hari pertaman aja dah ceria, nih bukti keceriaan kami

IMG_2393

nyelamet dulu deh

*dari kiri ke kanan, atas : yogista,reza,arfa,brian,adita,amsal,dhani,sera,garink,aldila

*dari kiri ke kanan, bawah : edi,hare,rani,doni,bebek,cindy,surya,fajar,gene,ade,tiwi

*yang moto: AGENG😦

hari pertama dah makan enak aja.enak tho??manteb tho??asyik tho??maknyus tho??ahhahaahha….


7 thoughts on “KKN = Kuliah Kerja Nyantai

  1. todi says:

    wakakakaka fotoku ra ana, merga lara, nek kowe ra ana menrga moto :p nasib juru foto :p

  2. arist says:

    elektrone kakean…g asik

  3. pabisa says:

    ….yahh….?
    ..sabar aja yah, mas ageng…….?
    ..nikmatin aja KKN nya…..?
    ..g mana KKN nya di moyudan ….?
    ..asyik kan…? hee heeh hhh…

  4. dimasdhea says:

    met KKN chenk^^

  5. Ageng Sajiwo says:

    @ todi: ckckck…d60 :p
    @ aris: yo ben, weee.. :p
    @ pabisa: wkwkwkwk…iki sopo sing ngoment??anwar, junaidi, po rahmat??
    @ dimas: seeppp…thx ,bro. ^^

  6. dekoas? says:

    harusnya difoto berkala tiap seminggu sekali. diliat perubahan (before and after KKN)..

    hueg heg heg heg..

  7. Ageng Sajiwo says:

    @ dekoas? : kalo d poto udah, cuma blm sempet d postingin d blog. *pdhl tiap hari OL* :p huehehhehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: