Temen Seperjuangan

woooyyyyoooo….Penarikan KKN.gak cuma teh aja ya yang bisa ditarik, KKN juga bisa ditarik. gak terasa KKN saya ini selesai. KKN yang saya tempuh selama 2 bulan bersama temen2 baru di pondokan terasa cepat sekali berlalu. mungkin gara2 saya ngejalanin KKN ini dengan penuh semangat 45 membara laksana raja di laut kali ya??*PLAK!!sunggu2 lebay*. tp bener kq, kata orang sebuah kegiatan yang dilaksanakan dengan suasana hati seneng dan gembira, kegiatan itu jadi terasa cepat sekali berlalu. beda dengan suasana hati yang sedih dan selalu ngeluh, kegiatan yang dilaksanakan selama 2 bulan serasa 2 tahun ,sobat cilik! * gaya bicara acara Laptop si Unyil mode : ON*

Banyak hal2 yang berkesan, lucu dan geje pas KKN, apalagi temen2 saya 1 pondokan. kalo kata Rezza salah satu temen pondokan saya “Kalian ini CACAT MENTAL” *padahal dia sendiri lebih cacat mental* huehehhe.. :p. padahal kami ini dalam 1 pondokan memiliki latar belakang akademis yang berbeda. sifat berbeda, tampang berbeda *ya iya lah beda*. tapi dengan persamaan nasib. senasib lagi ikut KKN, senasib lagi ngerjain laporan bareng, senasib tidur bareng di Panti Asuhan, jadinya ya kami bisa kompak. di blog gue kali ini gue akan menunjukkan sedekit informasi seputar temen2 gue di 1 pondokan. kali aja dari info2 yang saya kasi anda tertarik, anda bisa menghubungi saya tentunya di nomer 08101234756 *lho?!*.

mungkin ada baiknya saya mulai dari Kormanit,

Brian

Brian

Nama : Brian Edityanto

Hobi: Ngece

Brian Edityanto, biasa dipanggil “Bra” atau Brian adalah kormanit KKN saya.mempunya jiwa kepemimpinan yang baik makanya dia jadi kormanit*. jiwa bukan tipe pekerja, tapi Bos. karena di lebih suka nyuruh menyelesaikan sesuatu ke orang dari pada dia kerjakan sendiri. tapi untuk hal2 tertentu biasa dia kerjakan sendiri. paling jago di suruh buat proposal. pinter ndobos2 gt di proposale :p *ampun bri* huehehehhe…dia itu jarang mandi, suka e ngece2 nama Bapak. brian baik orangnya. punya rumah tapi jarang dirumah. lebih suka nginep di rumah atau kosan temen2nya. hari minggu hari yang g bisa di ganggu bagi dia. karena hari minggu dia khususkan buat pergi jalan2 bersama keluarganya. akhir2 ini semenjak dia punya BB baru, dia lebih terlihat AUTIS memainkan BBnya. ati2 jika anda bermain dengannya. dia suka memukul jidat sodara2. tapi jangan sekali kali anda membalas mukul jidatnya, karena akan berakibat fatal. soalnya jidat brian tu sensitif, cocoknya dia pake pasta gigi sensodine*lho?!*. tapi bener, kalo anda memukul jidatnya dia langsung pusing terus muntah2. makanya kalo bales mukul dengkulnya. :p wkwkwkwk…

IMG_2539

Eca'

Nama: Rezza Rahdian

Hobi: Suka Negece

Rezza Rahdian, biasa dipanggil eca’. kalo cindy sih manggilnya mas eca’..mas eca’ *lho?! kq ngomongin cindy sih ca’* :p huehehhe…eca’ anak arsitek 05. jago banget gambar, jadi kalo ada temen2 yang sakit bisa periksa ke eca’ *jjaaahh…opo hubungane jek??*. eca’ orangnya enak banget kalo diajak ngobrol, makanya temennya banyak. punya pengetahuan yang luas. sangking luasnya pengetahuannya sampe2 sering mengeluarkan kata2 yang aneh, contoh: “autis”, “cacat mental”, “kamu sudah gila ya?”, “pergaulan bebas”, dll. eca’ doyan banget pilm bergenre horor. padahal kan pilm horor jelek. mending juga ntn pilm tikus, ca’.wkwkwkw….

IMG_2863

Wastu

Nama: Narwastu

Hobi: Sangat Suka Sekali Ngece

Narwastu, biasa dipanggil “wastu”. tergolong anak yang pendiam. namun masuk kategori pendiam yang diam2 menghanyutkan *haiah, opo seh??!*. kenapa diam2 menghanyutkan??karena sekali dia berucap dan itu mesti ucapan berupa ejekan. ejekannya itu daleeemmm banget *lebay mode ON* :p. tapi bener kq. wastu ini diem, tapi kalo ngece dalem. tapi di balik kekurangannya itu, wastu anaknya baik. jago buat animasi. ketika KKN wastu selalu dipanggil oleh bu lurah dengan nama mas cantik. mw tw kenapa?? liat aja langsung orangnya :p. huehhehehe…wastu ini suka banget menganalisa setiap ada permasalahaan. jadi, sedikit2 analisa, sedikit2 analisa, analisa kq dikit2..mungkin hobi kali ya??jadi misal ngobrol sama dia masalah sepele aja bakal di analisa. contoh:

aku: was, pintunya dikunci apa nggak ni?
wastu: ehhm..,menurut q sih dikunci aja. menurut analisa q ketika di kunci kan kuncinya bisa di aruh di atas pintu. jadi pas eca’ dateng bisa ngambil kunci di atas pintu. jadi eca’ bisa nunggu di dalem aja.
aku: ……..*zzzZZZzzz*
(contoh kasus di tasa benar Lebay adanya)


IMG_2461_2

Dony

Nama: Muhammad Dony Faliandra

Hobi: Ngece-ngece

Muhammad Dony Faliandra, biasa dipanggil “Dony” atau Boboho. sekilas memang dony mirip bintang film kungfu cilik cina bernama boboho. dony di kenal di KKN sebagai ensklopedi berjalan. kalo ngobrol2 ma dia berasa ngobrol ma orang yang dah hidup 300th lamanya. soalnya pengalamannya buaaannyyaakk banget. mulai dari yang positif hingga negatif pernah dia lakuin. tanya apa aja ma dia bakal dijawab. dony orangnya pandai bergaul. ma sapa aja gampang deket mau tua muda sama aja. dah terbukti, orang di KKN yang paling deket ma keluarga pak lurah cuma dony.

IMG_4064

Dhani

Nama: Kurnia Ramadhani

Hobi: Ngajar

Kurnia Ramadhani, biasa dipanggil “dhani”. Kalo tidur selalu duluan. trs, kalo tidur gtw kenapa selalu menyendiri di ruang sebelah. dhani hobi sekali ngajar. di KKN program2 KKNnya isinya ngajarrrr semua. di sela2 KKN dia juga mesti ngajar di Lembaga pendidikan yang ada di daerah Jl. Kaliurang. di kampus ya kadang juga ngajar sebagai asisten dosen pas dosennya g ada.bener2 pekerjaan yang mulia sodara2…

IMG_3916

Bebek

Nama: Angga Pratama S.

Hobi: Maenan BB

Angga Pratama S, biasa dipanggil “bebek”. berkeinginan menambah berat badan namun selalu gagal.hihihih…*piss..bek*. baru saja kena sindrome BB. jadi terlihat AUTIS ketika di Pondokan. sifat agak tempramental, namun baik sama temen.buktinya dia mau tak titipin absen. :p.wkwkkwkw…

kira2 begitu gambaran temen2 gue 1 pondokan. temen2 yang kalo makan selalu nunggu sampe anak2 panti makan semua baru kita makan, kalo kehabisan bareng2 makan di angkringan, temen2 solat jama’ah bareng, temen2 tidur bareng, temen2 nonton moviebox bareng. pengalaman yang kami jalani bersama bener2 sebuah pengalaman yang tak terlupakan. banyak pelajaran yang bisa diambil.

IMG_4157

Bina Insani Boy's

NB:

Salim,juned,ucok,soleh,endi,dedy,yusuf,heru,sumardi,juari,sutanto,rofi,fajar, belajar yg rajin ya.biar bisa masuk UGM. Bwt fajar,kalo mw jadi polisi.jadi polisi yg soleh.bwt dedy jangan menyerah utk jadi paskib nasional.bwt salim, senyum ,lim:D Anwar,rahmat,arfen,agus, semangat kuliahnya.cari beasiswa, biar bisa k mesir.(n_n)v aq berharap kalian bs jd yg terbaik dan mendapat yg terbaik.T_T

2 thoughts on “Temen Seperjuangan

  1. anita says:

    tolong hubungi saya,jika ada pondokan untuk anak autisme sekitas 10 tahun

  2. anita says:

    Tolong hubungi saya ke no 085652076789, jika ada pondokan untuk anak autisme / anak dengan kebutuhan khusus secepatnya…tolong ya…..Thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: