Antara Hujan dan Makan

2177253

Beberapa bulan ini Jogja hujan terus. Sudah masuk musim hujan, bahkan bulan Februari ini menurut BMKG lagi puncak2nya musim hujan.

Kalo puncak2nya musim hujan gini, hujan bisa dari pagi sampai pagi lagi gak berhenti henti. Kadang disitu saya merasa sedih *tangan kanan di dagu, tangan kiri di pinggang* . Bingung saat jam2nya makan siang pas lagi dikantor, atau jam makan malam pas lagi dirumah. Mw keluar beli makan itu males banget. Takut kalo keluar kehujanan kena air nanti atiiittt…:'(

Browsing-browsing pas lagi dikantor nemu Makandiantar. Tertarik nyoba, karena nih delivery makanan tanpa fee biaya antar dan gak ada minimum order. Pas, dibuka buka menunya tampak enak2 dan macem2 jenisnya. Yg dituju pertama kali harganyaaaa….:)), dan kalo dihitung hitung gak ada biaya antar gak ada pajak, dan gak ada minimum order itu bisa dibilang murah aneet. Akhirnya ane coba aj dah, posisi udah lapar dan males keluar kantor buat beli makan.

Makanan sampai dengan selamat di meja kantor ane dengan waktu yang cukup cepat. Tanpa babibu, perut sudah lapar langsung sikat tuh makanannya. Ternyata enaaaakk……dan porsi banyak. Jadi terharuuuu ;'(

Gak dari dulu aja ya pesan Makandiantar delivery makanan jogja. Antara Hujan dan Makan ada DELIVERY :p

Nih, kalo mw coba pesan Makandiantar bisa Register.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: