2016 Mau Habis

*Fuuuhhhh….huuuffffff…..pooohhhh…..*

Entah gimana expresinya orang niup dalam bentuk tulisan. Niup blog ini yang sudah bertahun tahun gak berpenghuni. Mulai dulu sempet semangat nulis ilang lagi, semangat lagi, ilang lagi…maafkan hamba karena hamba hanya manusia biasa.

Semangat untuk nulis dikeadaan dan status yang sudah berbeda. Dulu jomblo, sekarang Alhamdulillah dah gak jomblo. Udah punya teman hidup dan buah-buah hati. Kok buah-buah?? Alhamdulillah lagi Alloh SWT menghadirkan anak kembar di keluarga kecil kami. Anak kembar?? iya anak kembar..

Mungkin blog ini bakal banyak diisi cerita tentang anak kembar gueeehh. Anak kembar gueehh yang lucu banget tingkahnya dan kayaknya seru buat di ceritain disini. :))

Di tahun 2016 yang mau habis ini, semangat baru menulis blog tentang si kembar🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: