Kembar Kaaan…

Hari itu hujan sangat deras, angin kencang disertai sambaran petir *!@#$%ˆ& preeeetttt….* LEBAY!

Karena proses melahirkan anak kami itu cesar jadi, pastinya sudah bisa di rencanakan mw lahiran kapan. Termasuk rencana trik agar bisa menggunakan BPJS di RS yang kami pilih. Itu trik dari dokter spesialis kandungannya sendiri lo, sumpaah.

Dokter bilang kalo BPJS berlaku melahirkan cesar, masuk dari UGD dan bilang kedokter jaga kalo sudah nyeri-nyeri. Rencananya sih operasi ke esokan harinya. Nanti di tanganin dicek, sebut nama dokter kandungannya.

Sebelum itu, pastinya sudah prepare segala sesuatunya. Termasuk si istri minta di foto – foto gayanya hamil gitu. Jadi dari pagi sibuk prepare lanjut foto-foto

SAM_7844.JPG

Jepret 1

Sore berangkat cusss ke RS,  langsung ke UGD sesuai saran Bu Dokter Kandungannya. Dengan PD dan sedikit gugup juga. Sepanjang jalan menuju RS si istri ngerasain nyeri-nyeri, dalem hati gueh Älhamdulillah bisa di jadiin bahan laporan ke dokter jaga UGD ntr dan gak bohong”:D.

Sampe di RS, lapor ke dokter jaga dengan laporan JUJUR kalo emang ngerasain nyeri-nyeri. Perawat dan dokter jaga pun langsung cek si Istri.

Alhamdulillah trik sudah separo jalan sesuai rencana. Dari UGD di kirim ke Ruang Bersalin untuk di cek lebih lanjut. Setelah di cek, perawat ninggalin kami berdua untuk ketemu dokter kandungan kami. Cukup lama perginya, cukup tegang juga mw operasi sekarang apa besok ini. Akhirnya, perawat datang dan bilang gimana kalo operasinya malam ini. Recana awal besoknya, tp malah nawarin malem ini juga :(. Kami diskusi dulu, dengan kesimpulan sekarang apa besok sama-sama nenti juga dioperasi. Dan pas malem itu masih masuk tgl 9 Desember 2015 dan hari itu hari pemilu. teruuussssssss kenapaaaa????

Oke, kami pilih malem ini juga. Bismillah.

Orang rumah sempet kuatir karena rencana awal saat itu masuk untuk di rawat sehari, jadi memang gak kami ajak untuk berbondong bondong ke RS. Tunggu sudah dapet kamar dan sudah stay baru kami kabari. Eh ternyata, di luar rencana semula.

Singkat cerita, kami semua nunggu di luar saat operasi. karena tidak diijinkan masuk untuk menemani. Cukup cemas dan gelisah serta gundah gulana. Kira-kira jam 12an (kalo gak salah, sedikit lupa juga :D). Dokter keluar dari ruang operasi, dan bilang Alhamdulillah 2 bayi kembar perempuan. Dan saat itu juga, saya langsung sujud syukur terharu. Ya Alloh, langsung 2 anak. dan itu keluar dari perut istri saya. Gak berhenti berhenti mengucap syukur, Alloh baru saja ngasi rejeki luar biasa ke keluarga kami. Alhamdulillah!

SAMSUNG CSC

Kembar kan

Sebelum keluar dikeluarin

SAM_7909.JPG

Ini anak yang keluar ke 2

SAM_7910.JPG

Nungguin foto 2 bayinya ya?? Blog berikutnya yaaa….:p

Leave a comment